Merampok Bank Demi Mendapatkan Perawatan Di Penjara....Loh?

Kalau di Indonesia ada Melinda Dee yang ditangani 21 Dokter menangani kasus "dada-nya", coba simak berita dari luar ini:


Adalah James Richard Verone seorang pengantar produk Coke di North Carolina selama 17 tahun sebelum akhirnya dia dipecat pada tahun 2008. Setelah itu ia mampu mencari pekerjaan sebagai sopir truk tetapi kemudian berhenti dari pekerjaan itu. Ketika Verone tidak dapat menemukan pekerjaan lain yang sesuai dengan usianya (59 tahun), banyak hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Kesehatannya mulai memburuk dengan cepat, dan ia menemukan sebuah "tonjolan" yang keluar dari dadanya. Dua minggu sebelumnya Verone berjalan ke bank dan merampok tempat tersebut dan mengambil $1. Dia kemudian duduk dan menunggu polisi datang. Verone sudah mencoba mengurus Jaminan Sosial dini tetapi ditolak, dan hanya bisa berjuang untuk tetap sehat dengan tidak ada asuransi, Verone memutuskan bahwa pergi ke penjara adalah satu-satunya cara agar ia bisa mendapatkan bantuan yang dibutuhkannya. "Rasa sakit yang timbul di luar toleransi yang bisa saya terima," katanya kepada koran setempat.

Rencana gila Verone membuahkan hasil, akhirnya dia mendapatkan beberapa kunjungan dari perawat, dan Jumat lalu akhirnya dia bisa ke dokter. Semua yang dibutuhkan adalah tindak pidana.

Sumber: good.is

Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

1 comments:

Wordpress For Andorid mengatakan...

Wah cerdas juga ya tricknya, jd dapet perawatan gratis, dan gw yakin karena yang dirampok cuman $1 pasti hukumannya ringan atau bisa jadi dibebasin mengingat sistem peradilan disana berdasarkan juri.

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.