Kumpulan Gambar Misterius Dari Google Earth dan Street View

Sejak Google mulai memetakan dunia dengan Google Earth dan Street View, banyak terdapat fenomena fenomena gambar aneh yang terkadang tidak bisa dijelaskan, dari benda-benda terbang tak dikenal hingga orang-orang dengan kepala kuda. Dibawah ini adalah kumpulan gambar aneh yang ditangkap oleh Google Earth maupun Street View. Enjoy!

Manusia Kuda?
Seorang pria yang memakai topeng kuda terlihat beberapa kali di jalan-jalan Aberdeen, Skotlandia dan menarik perhatian dunia maya. Pria tersebut muncul pada dua kesempatan yang berbeda, dan bahkan menjadi lebih misterius. Tidak ada yang tahu siapa orang itu atau mengapa dia mengenakan topeng kuda, tapi dia telah memicu beragam tanggapan menarik di dunia maya.

.
Asap Rakasa?
Formasi asap ini tertangkap di sebuah kota di Italia


Pesawat Boeing di Samudera Atlantik?
Sebuah pesawat yang tampaknya tenggelam di Samudera Atlantik dekat Long Beach, New York. Ketika Google merefresh citra gambar didaerah tersebut, pesawat itu kemudian hilang.





Yang Mahakuasa dan Anak?
Street View menangkap bentuk yang aneh serta buram di atas sebuah danau di Kuartal, Swiss. Bentuknya terlihat samar-samar seperti dua tokoh berjubah, beberapa orang menyimpulkan bahwa itu mungkin Mahakuasa sendiri (dan Anak-Nya).


Yesus di Sebuah Lapangan?
Beberapa orang mengklaim telah melihat wajah Yesus di sebuah lapangan di daerah Hongaria. Google telah merefresh citra untuk gambar tersebut. Pada tahun 2005, wajah Yesus juga terlihat di sebuah gundukan pasir Peru.

Tang Raksasa di Langit?
Awal tahun ini, sebuah tang raksasa mengambang terlihat di Street View, yang terlihat menggantung di cerobong asap. Google mengatakan keanehan itu karena salah satu teknisi sedang membuat penyesuaian pada kamera-mobil yang sedang dipasang.


Kraken?
Sebuah makhluk bawah air terlihat di Google Earth, di lepas pantai Delray Beach (dekat ke Fort Lauderdale). Makhluk (atau objek) terlihat jelas di bawah permukaan air, dan jika bukan mahluk raksasa, lalu apakah itu?


Atlantis Ditemukan?
Sebuah jalur yang saling berselang seling menyerupai jalan, telah ditemukan oleh Google Earth sejauh 620 mil lepas pantai barat laut Afrika, di dekat Kepulauan Canary. Bentuk persegi panjang ini berukuran besar dan kebetulan lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi yang diusulkan sebagai kota yang hilang Atlantis, yang diyakini telah tenggelam di bawah laut sekitar 9000 SM. Meskipun kebetulan, Google menjelaskan bahwa garis itu sebenarnya jejak kapal yang diciptakan oleh sebuah perahu yang mengumpulkan data batimetri dari dasar laut.


Kembar Siam?
Seorang pria dengan tiga tangan, tiga kaki, dan dua kepala terlihat di Google Street View. Orang itu tampaknya akan membersihkan jendela, dan belum ada konfirmasi apakah gambar ini hasil dari cacat kamera atau bukan.




Lelaki Bugil di Bagasi?
Seorang lelaki yang sedang bugil terlihat di bagasi mobil dengan anjing yang terlihat sudah mati di sebelahnya. Gambar ini diambil di sebuah kota di Jerman.


Tubuh tak Bernyawa di Jalan?
Google Street View menangkap apa yang tampaknya tubuh tertelungkup tak bernyawa di trotoar di sebuah kota di Inggris. Ternyata gadis tersebut baik-baik saja, tetapi misteri ini tentu saja terlihat aneh, mengapa seorang gadis memainkan peran orang mati di jalanan kosong?


Rudal Kapal?
Apa yang tertangkap tampak seperti rudal jelajah yang berlayar di daerah Utah.Masih belum ada konfirmasi bahwa objek tersebut rudal atau tidak, tapi beberapa orang percaya bahwa itu hanya sebuah pesawat jet dengan sayap berwarna gelap.


Pesawat di Brooklyn?
Apa yang dilakukan oleh pesawat raksasa ini pada tempat yang seharusnya digunakan sebagai taman bermain? Gambar aneh tersebut muncul pada Google Maps maupun Google Earth. Sementara gambar ini belum dipastikan, sebagian orang percaya bahwa ini adalah pesawat sebenarnya di udara.


Fasilitas Rahasia Burma?
Di suatu tempat di hutan Burma, fasilitas ini diyakini mengandung program nuklir rahasia negara. Walaupu belum diketahui apakah tempat tersebut hanyalah bangunan rumah, namun telah menimbulkan beragam spekulasi.


UFO di Sydney?
Sebuah objek mirip pesawat terbang tak dikenal tertangkap Street View di dekat Sydney Harbour Bridge di Australia. Belum ada penjelasan akan hal ini.



Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.