Kini Matahari Bisa Diklaim Sebagai Milik Pribadi

Setelah miliaran tahun akhirnya Matahari memiliki pemilik, seorang wanita dari daerah basah Galicia Spanyol mengatakan dia telah mendaftar bintang tersebut di notaris lokal sebagai miliknya.

Adalah Angeles Duran (49 tahun) yang mengatakan kepada edisi online harian El Mundo. Dia mengambil langkah tersebut pada bulan September setelah membaca tentang seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan dirinya sebagai pemilik bulan dan planet-planet di tata surya.

Ada sebuah kesepakatan internasional yang menyatakan bahwa tidak ada negara yang dapat mengajukan klaim kepemilikan dari sebuah planet atau bintang, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang individu, ia menambahkan.

"Ada halangan atau tidak, tetapi aku didukung oleh klaim hukum saya, saya tidak bodoh, saya tahu hukum. Saya melakukan itu tetapi orang lain bisa melakukannya, itu hanya terjadi duluan pada saya."
Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris menyatakan Duran sebagai "pemilik Matahari, bintang tipe spektral G2, terletak di pusat tata surya, terletak pada jarak rata-rata dari Bumi sekitar 149.600.000 kilometer".

Duran, yang tinggal di kota Salvaterra do Mino, mengatakan dia sekarang ingin menarik biaya pada setiap orang yang menggunakan matahari dan memberikan separuh dari hasilnya kepada pemerintah Spanyol dan 20 persen untuk dana pensiun nasional.

Dia akan mendedikasikan 10 persen lagi untuk penelitian, 10 persen lainnya untuk mengakhiri kelaparan dunia - dan10 persen sisanya untuk dirinya sendiri.

"Inilah saatnya untuk mulai melakukan sesuatu dengan cara yang benar, jika ada ide bagaimana menghasilkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan rakyat, mengapa tidak melakukannya?" ia bertanya.



Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.