Resident Evil 4: Afterlife


Mila is back....eh salah, Alice is back. Yep film, terbaru Resident Evil: Afterlife yang akan dirilis 10 September 2010. Film yang diangkat dari video game ini masih seputaran zombie dan Umbrella, dimana dunia sudah diinfeksi oleh virus yang mengubah orang orang menjadi zombie. Dan kali ini pun Alice masih melanjutkan perjalanan menemukan orang orang yang belum terinfeksi oleh virus tersebut dan membawa mereka ketempat yang aman.


Di film ini Alice akan mendapatkan bantuan dari teman lamanya serta petunjuk baru mengenai tempat yang menjanjikan yaitu di Los Angeles. Sayangnya begitu nyampe di kota ini, ternyata kota ini sudah dipenuhi oleh para zombers.


Oh iya, film terbaru ini juga hadir dalam format 3D, memuaskan bagi para pecinta 3D, sayang di tempatku bioskop 3D belom ada, dan belom pernah menikmati apa itu 3D :hiks... :hiks...
Dengan format baru, hadirnya beberapa teman lama dan zombie yang semakin pintar, moga film ini tidak menjadi mengecewakan seperti film sebelomnya.
Akhir kata, ini clip terbarunya, trailer yang terdahulu cari aja di youtube atau disini



Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

2 comments:

red mengatakan...

malam minggu kemaren gue dah liad versi 3D-nya. tadinya males yg 3-D karena tak kirain gak ada subtitle spt biasanya. eh tapi yang ini ada. akhir cerita mengejutkan juga. jagnan beranjak dari kursi sebelum credit title selesai, kaerna masih ada kelanjutannya :D

thecampuraduk mengatakan...

hm...bagoss...membuat saya makin iri aja
film nya aja sampai sekarang belom nyampai disini
*ngamuk ngamuk* :p

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.