"Hey Ayam! Kamu Ayam Apa Penguin?"

Hm....kalo pertanyaan kaya gitu bener bener dilontarin pada seekor ayam, bakal di cap orang gila dah. "wuih, orang itu dah gila, dah jelas-jelas ayam, masih juga di tanyain" (tapi dah jelas gila yah, masa ayam di ajak ngomong?hehe).
Tapi berbeda sama seekor ayam yang ada Jiangsu, China. Si ayam merasa dirinya adalah seekor penguin. Walaupun ni berita agak basi, tapi ga apalah dshare, lagian ntar keburu ama media televisiong malah dikait kaitkan ma fenomena kiamat :p
Jadi ceritanya, si ayam tengil ini berperilaku seperti penguin, berjalan tegap dengan kedua kakinya, tidak mengais  tanah, dan juga tidak berkokok.


Lu xi, sang pemiliknya mengatakan kalau keunikan lainnya terletak pada sayapnya yang kecil. Sang reporter yang meliput kejadian ini kemudian memberi nama mumble pada sang ayam yang mengalami krisis identitas tersebut sesuai dengan nama sebuah karakter film Happy Feet.


Walaupun si mumble ga bisa bernyanyi dan juga tak bisa berenang layaknya tokoh dalam Happy Feet, namun keluarga Lu Xi sangat sayang pada ayam tersebut dan tidak berniat untuk memasaknya (beruntung sekali ayam itu).

Krisis Identitas Hewan Lainnya
Tak hanya si mumble yang mengalami krisis identitas, ternyata hewan lainpun ada yang mengalami seperti itu.
Contohnya aja kejadian yang dialami peternak Beverly dan Ernie Fischer di North Dakota, rusa ini merasa dirinya adalah seekor sapi, dia merasa sangat nyaman berada diantara kawanan sapi, sehingga para pekerja terpaksa menaruhnya dikandang terpisah, untuk nantinya dilepaskan.
Selain rusa diatas, ada juga seekor kuda poni yang menggangap dirinya adalah anjing. Little Rory, begitu namanya setelah ditolak oleh induknya kemudian dibesarkan bersama sama dengan anjing Labradors. Kebiasaan yang dilakukan kuda poni inipun akhirnya mengikuti gaya anjing (dogy style? ;p) yaitu mengejar stik dan frisbee serta minum dari mangkuk anjing.


Sayangnya manusia terkadang memperparah krisis identitas pada hewan. Contohnya saja di bawah ini: gajah yang menjadi panda, atau panda yang menjadi gajah yah?


atau kaya yang di bawah ini, ga bisa komen dah


nah kalo yang di bawah ini, siapakah yang mengalami krisis identitas? :p



Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.