Pertempuran UFO Dilangit Moskow?

Seorang penggemar UFO yang berada di Moskow merekam kejadian yang dia yakini sebagai UFO di atas langit kota Moskow ibukota Rusia. Kemudian tidak berapa lama UFO lain muncul dan menukik menuju objek pertama. Saksi berspekulasi di akun YouTube bahwa apa yang ia lihat mungkin pertempuran UFO.


Kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu pada bulan Januari ini dan menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar UFO lainnya.


Ada beberapa video yang di upload oleh saksi, coba aja search di youtube, atau bisa dari LINK INI



Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

2 comments:

Download Majalah Info Komputer mengatakan...

Masa sih UFO?

Ayat Arianto mengatakan...

Benar" gak jelas...
Hehehehe

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.