Seekor Babi Yang Berjalan Dengan 2 Kakinya

Salut dengan berita ini yang berasal dari desa Liuqiao, kota Xincai, di Provinsi Henan Cina, walaupun kedua kaki belakangnya tidak ada, namun hewan ini mampu untuk melawan keterbatasan dan norma "hukum kehewanan". Hukum kehewanan (ntah apa sebutannya :hammer) disini maksudnya hewan ini tidak mengikuti kebiasaaan hewan sejenis yang berjalan dengan 2 kaki, walaupun hanya 2 kaki depannya saja yang tersisa, namun hewan tersebut tidaklah ngesot, melainkan jalan layaknya hewan berkaki dua.

Adalah babi betina tersebut bernama Zhu Jianqiang (babi dengan kemauan yang keras), berumur 10 bulan dengan berat lebih dari 50kg dan menjadi selebriti lokal di Cina dan menjadi daya tarik bagi pengunjung setiap harinya.
Sang pemilik, Wang Xihai mengatakan kalau hewan tersebut adalah satu dari sembilan bayi babi yang lahir pada bulan Januari lalu. Istri Wang meminta agar babi tersebut dibuang, tetapi Wang menolaknya karena bayi tersebut adalah kehidupan. Wang berpendapat bahwa dia harus memberikan kesempatan pada babi tersebut untuk bertahan hidup.
Setelah berumur beberapa hari, Wang kemudian melatih babi tersebut berjalan dengan 2 kakinya dengan cara mengangkat ekornya keatas. Sedikit demi sedikit setiap harinya hingga sekitar sebulan babi itu dapat berjalan terbalik dengan sendirinya.

Sebuah sirkus menawarkan banyak uang baginya tapi Wang tidak akan menjual apa pun yang mereka tawarkan.

Artikel Terkait


Selamat! anda sudah membaca ocehan ga jelas dari saya. Silahakan di copy atau disebarkan ke tempat lain jika dirasa ocehan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi jangan lupa sertakan link sumber dari blog ini yaitu blog TheCampurAduk. Terimakasih.
Mau dapat update ocehan TheCampurAduk via email?

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komen, atau kalau ada yang mau tukeran link blog, saya akan sangat senang sekali. Tinggalkan saja koment tukeran link di salah satu post, pasti akan saya tanggapi. Terimakasih.